Raja Gombal Paling Gombal 2013

Share Ke
Raja Gombal Lucu merupakan sebutan seorang laki laki yang pandai merayu wanita dengan rayuan gombal agar wanita terpikat di hati seorang laki laki. di tv andre dan deny cagur juga sering mengutarakan rayuan ini sehingga sampai ke dunia maya juga banyak yang menulis artikel raja gombal ini

bagi sobat yang sedang mencari kata kata gombal untuk merayu kekasih agar sobat di sebut raja gombal dengan jurus raja gombal yang maut. nah ini beberapa kumpulan gombalan yang di ambil dari berbagai sumber

raja gombal

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
 Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]..

paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]
Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,

Cwo : Hy manis.. :)
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*

Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit.

cowo : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cewe : ahh sok tau kamu ni…
cowo : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu

cowo : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cewe : buat apaan si emangnya.??
cowo : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…

cowo : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cewe : “bantuin apa?”
cowo : “ngegambar yank…mau ga??”
cewe : “ngegambar apa?”
cowo : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”
semoga kutipan raja gombal ini bermanfaat dan menghibur sobat

Sumber : Nuer Huda Blog

Riyanti TutikDitulis Oleh : Muhammad Yaumam

Silahkan Copas Sesuka Hati Anda Artikel Raja Gombal Paling Gombal 2013 yang Muhammad Yaumam terbitkan pada Senin, 21 Januari 2013 karna saya dapat artikel ini dari hasil copas, jadilah copaser yang beretika. Di dukung oleh Google Indonesia.

Artikel Terkait Raja Gombal Paling Gombal 2013

{ 0 komentar... read them below or add one }